Sejarah minat

Sejarah Minat

Dalam Sejarah minat kami dari Ilmu Pelajaran Sosial mempelajarikan tentang Piramida Giza, Obelisk, Sphinx, Valley Of Kings, Kuil Agung Abu, dan Kuil Abu. 
Pada sejarah minat saya sudah memelajari tentang Piramida Giza, Obelisk, Sphinx, Valley Of Kings, Kuil Agung Abu, dan Kuil Abu. 

Apa itu Piramida giza?
Piramida giza adalah Piramida terbesar di mesir dengan sisi 230 meter dan tinggi 147. Piramida Giza adalah sebuah piramida dengan penggunaan sebagai makam.

Apa itu Obelisk?
Obelisk adalah sebuah pilar terbuat oleh granit dengan penggunaan untuk kepercayaan dewa matahari/ dewa Ra.

Apa itu Sphinx?
Sphinx adalah sebuah patung dengan bentuk makhluk mitologi. Sphinx mempunyai badan singa dengan kepada manusia. penggunaan sphinx adalah untuk sebuah pemakaman.

Apa itu Valley of kings?
Valley of kings atau disebut lembah para raja adalah pemakaman para fir'aun di mesir kuno.


Saya membuat penjelasan ppt yang menjelaskan secara umum arti dari patung-patung besar pada masa kuno. Di penugasan ini saya menggunakan (research skill) untuk mencari informasi yang lengkap dan jelas yang membahas tentang patung-patung besar tersebut. Di penugasan sejarah minat kali ini saya tidak merasakan kesulitan dalam pengerjaan pptnya dan saya sangat puas dengan hasil yang telah tercapai.

Canva

Comments