Bahasa Indonesia

Dalam pelajaran Bahasa Indonesia, kami mempelajari biografi dari salah satu mengenai tokoh populer di dunia fashion yaitu Christian Dior.
apa itu biografi?
Biografi atau Bio adalah deskripsi mengenai kisah hidup seseorang dari mulai lahir, perjalanan hidupnya, prestasi yang di raihnya, sampai beliau meninggal dunia. 

Dalam penulisan biografi, saya berkerja sama dengan teman-teman yaitu Fatimah, Ael, dan Abigail, kami membagi tugas dalam memilih gambar dan membuat konten biografi tersebut. 

Hikmah yang saya dapat dari pelajaran biografi adalah membuat biografi, dengan cara mencari fakta dari beberapa sumber yang dapat di percaya. dan saya dapat mengetahui tentang seorang fashion designer yang terkenal di dunia dan sudah menghasilkan banyak karya seputar fashion wanita.

Secara keseluruhan, saya merasa saya melakukan dengan baik dan tidak ada masalah


Canva

Comments